Friday, August 2, 2013

Belum tau aturan Islam? Belum tau hukum menutup aurat bagi wanita?

Bismillahi ya Allahu Rahmanurrahiim. Assalamu'alaikum!! Aku post blog lagi nih hehe. Kali ini, aku mau ngepost tweetsku di Jum'at malam (2 Agustus 2013). Sambil menyelam minum air. Sekalian mengingatkan kalian-kalian wahai pembaca yg belum/tidak membaca tweetsku :D hehe. Juga niat tulusku untuk berdakwah.. Langsung aja, ini beberapa tweets yg aku tweeted. Udah aku urutin dari atas, jadi... bacanya dari atas aja biar gak ribet:) hehe.

-------
@ashfarla: Kebanyakan orang islam belum mengerti agamanya sendiri :D ini lucu banget..
@ashfarla: Status islam dari lahir, ke mana aja selama nafas di dunia? Tak mempelajari Al-Qur'an kah?
@ashfarla: Kenapa masih aja gatau ini boleh atau tidak boleh, itu boleh atau tidak boleh..
@ashfarla: Mana aturan yg mutlak datang dari Allah, dan mana aturan yg dibuat oleh makhluk Allah
@ashfarla: Dua-duanya memang tidak boleh dilarang.. tapi apapun aturannya, coba deh jadiin Allah sebagai tujuan ke manapun kalian melangkah
@ashfarla: Jadiin Allah sebagai tujuan apapun yg kalian lakukan..
@ashfarla: Sering-sering baca Al-Qur'an, jangan lupa sama artinya. Insya Allah, Allah kasih petunjuk tentang ketidaktahuan kalian akan aturan Allah
@ashfarla: Sama halnya seperti menutup aurat. Islam dari lahir, islam turun temurun, tapi menutup aurat masih enggan? Mau sampai kapan?
@ashfarla: Entah sudah tau, atau entah mengabaikan. Menganggap bahwa syar'i itu pilihan, jd boleh dipilih, boleh tidak. Hey, syurga jg pilihan loh:))
@ashfarla: Aku pernah baca, entah shahih atau tidak. Katanya....... orang yg tidak menutup auratnya, akan hilang setengah imannya.
@ashfarla: Ihh sayang banget kan.. udah banyak2 sholat, sering2 ngaji, banyak2 beramal, cuma karna aurat tidak tertutup, imannya berkurang setengah:)
@ashfarla: Yg menutup aurat dan rajin ibadah aja, belum tentu dapat syurganya Allah.. tapi ia mengerti aturan menutup aurat itu, mutlak dari Allah.
@ashfarla: Apalagi untuk wanita, harga mati untuk menutup aurat. Hanya wajah & telapak tangan saja yg boleh terlihat~
@ashfarla: Lucu ya yg blg gitu, pdhl Allah udh nyuruh berulang2 di KalamNya:D"@apuspitas: Katanya sih "belum terpanggil poe" RT ashfarla: Sama halny.."
@ashfarla: Rasul bukan meramal tentang wanita di zaman setelah zaman-nya. Tp Rasul mengatakan apa yg akan terjadi di zaman tersebut. Itu bukan ramalan
@ashfarla: Laki-laki yang bermaksiat kepada Allah juga tidak sedikit yang masuk neraka.....
@ashfarla: Ayah-ayah yang membiarkan anak perempuanya tidak memakai kerudung dan mengumbar aurat didepan orang lain. << tuh!
@ashfarla: Maaf kalo ada yg tersinggung, itu tadi bukan singgungan atau sindiran kok. Cuma ngingetin aja, kali kali lupa sama hal 'spele' itu:)
@ashfarla: Merugilah kalian wahai orangtua-orangtua yang membiarkan anak-anaknya tidak menutup auratnya. Sungguh, neraka itu benar adanya.


Tuh buktinya! :D sebagian aja~
 Jadi, mau kapan girls kalian menutup aurat? Nungu 'terpanggil'? Yakin kamu akan 'terpanggil' kalau kamunya gak mau mulai sendiri untuk mendekati pakaian yg menutup aurat? Oh iya, menutup aurat itu beda loh ya dengan membungkus aurat :) Allah menyuruh kita untuk menutup aurat kita, bukan membungkus aurat. Mau tau apa bedanya? Dan apa pengaruhnya? In syaa Allah on the next post, ya!! ;D
Wassalamu'alaikum. Barakallah buat yg baca..

No comments:

Post a Comment