Wednesday, March 16, 2011

Kiamat bagi orang-orang yg Saleh :)

Preamble ==>
Bagi orang yg beriman dan beramal soleh, kiamat itu merupakan awal dari kehidupan yg abadi, penuh dengan keceriaan "Kiamat ?Siapa Takut...!"

Bagi orang yg beriman dan beramal soleh, kiamat itu merupakan awal dari kehidupan yg abadi, penuh dengan keceriaan, pesta pora, kebebasan dalam segala hal, termasuk dalam hal seks, serta kebahagiaan lainnya.
Untuk menikmati keindahan kiamat, syaratnya hanya dua, yaitu beriman dan beramal saleh.
Kutipan ayat22 yg menegaskan bahwa orang22 yg masuk surga hanya orang yg beriman dan yg beramal saleh adalah sebagai berikut:
1. "Sesungguhnya orang2 beriman dan mengerjakan amal saleh, bagi mereka surga2 yg penuh kenikmatan," (QS Luqman: 8).
2. "Sesungguhnya orang2 yg beriman dan mengerjakan amal2 saleh, maka bagi mereka adalah surga fidaus, yg merupakan kediaman yg kekal," (QS Al-Kahfi: 107).
3. "Sesungguhnya orang2 yg beriman dan mengerjakan amal saleh, mereka akan memperoleh surga Ma'wa, sebagai pahala dari semua amal perbuatan yg dikerjakan," (QS As-Sajdah: 19).
4. "Sesungguhnya orang2 yg beriman dan mengerjakan amal saleh, niscayalah Kami tidak akan menyia-nyiakan orang yg melakukan amal kebaikan," (QS Al-Kahfi: 30).
5. "Sampaikanlah berita gembira kepada orang2 yg beriman dan mengerjakan amal saleh, bahwasanya untuk mereka adalah surga yg di bawahnya mengalir sungai2," (QS Al-Baqarah: 25).

Memang, ada juga ayat Al-Qur'an yg menyebutkan bahwa surga akan dihuni oleh orang2 yg bertakwa. Ayat itu berbunyi, "Dan (di hari kiamat) didekatkanlah surga kepada orang yg bertakwa," (QS As-Syura: 90) atau ayat, "Sesungguhnya orang2 yg bertakwa itu berada di dalam surga," (QS Al-Hijr: 45).
Takwa adalah orang yg mencegah diri untuk melakukan perbuatan yg tidak akan dilakukan orang saleh. Dengan kata lain, orang takwa sama artinya dengan orang saleh.




No comments:

Post a Comment